5 Karakter Harvest Moon Back to Nature paling Misterius




Siapa Karakter favorite kalian di game Harvest Moon Back to Nature?

Hi Agan Sista para pecinta game,, Pada tau game Harvest Moon Back to Nature kan? Kalu belum tau segera tengok deh di Youtube atau Google gimana serunya game yang satu ini.
Klo menurut ane Harvest Moon Back to Nature merupakan game PS1 terbaik yang pernah ada.

Harvest Moon Back to Nature merupakan game simulasi kehidupan dimana  kita diminta untuk merawat sebuah lahan pertanian dan peternakan yang sudah tidak terawat.
Jadi, di dalam game ini kita akan melakukan segala hal yang berhubungan dengan pengelolaan lahan pertanian dan peternakan seperti menanam bibit, memetik buah, memanen sayuran, mengumpulkan telur ayam, mencukur bulu domba, memeras susu sapi, dan berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk menghasilkan uang.

Di dalam game  ini kita juga memilki kehidupan sosialisasi layaknya manusia di kehidupan nyata. Kita diharuskan bersosialisai dengan  warga sekitar  dan bahkan kita bisa memilki seorang istri dan anak bila kita memilki hubungan yang baik.
Terdapat hingga 30an karater yang muncul dalam game ini. Setiap karakter memilki keunikkannya sendiri-sendiri terlihat ketika kita ajak mereka berbicara.

Dari sekian banyak karakter tersebut terdapat beberapa karakter yang tidak selalu muncul setiap hari. Bahkan ada beberapa karakter yang mencurigakan dan misterius.
Dikatakan misterius karena hanya sedikit hal yang dapat kita ketahui tentang mereka dan mungkin mereka memiliki sisi gelap di game Harvest Moon😈, hehe

Berikut di bawah ini terdapat 5 karakter dalam game Harvest Moon yang paling Misterius (ane tambahin unsur konspirasi biar seru gan )😀

1. Kano
Hal yang dapat kita ketahui tentang Kano adalah bahwa ia merupakan seorang fotographer yang tinggal bersama Walikota. Dia hampir selalu berada di rumah Walikota dan hanya keluar di malam hari untuk minum di penginapan milik Doug. Artinya ia tidak pernah melakukan pekerjaan selama berada di desa. Apakah ia hanya seorang pemalas yang bermimpi menjadi seorang fotographer? 



2. Won
Won merupakan seorang pedagang ia menjual bibit dan juga mainan untuk anjing. Won kadang melakukan penipuan dalam berdagang untuk mendapatkan keuntungan. Won sering terlihat di penginapan milik Doug, akan tetapi tidak ada yang tau dari mana ia berasal.

3. Cliff
Cliff merupakan pemuda yang hampir selalu murung. Ia sering pergi ke Gereja untuk merenung. Ia tinggal di penginapan milik Doug. Hal yang paling misterius adalah apa yang menyebabkan Cliff selalu murung dan berasal dari manakah dia. Apakah ia merupakan kriminal di masa lalu? Berhubung ia sering ke Gereja yang mungkin bertujuan untuk meminta pengampunan.

4. Greg
Greg merupakan seorang nelayan. Ia menjadi misterius karena  jarang berbaur dengan warga desa lainnya. Ia hanya terlihat di pantai saja, mungkin ia memang sibuk untuk pergi mencari ikan atau ia memilki kenangan buruk sehingga tidak mau ke desa untuk bersosialisasi.

5. Kai
Kai merupakan pemuda yang hanya muncul di musim panas. Ia akan mendirikan pondok kecil di pantai selama berada di desa lalu pergi setelah musim panas usai. Kai tinggal di dekat rumah Greg. Apakah Kai adalah anak dari Greg? Sehingga ia selalu berusaha pulang selama musim panas, mungkin ini pula alasan Greg sealu berada di pantai yaitu menanti kepulangan anaknya Kai.


Well, itu dia 5 Karakter di game Harvest Moon Back to Nature yang paling misterius,,

Lebay kah?? Namanya juga konspirasi.. 😂


3 comments:

  1. Game Favorit Saya nihhh Bang....

    ReplyDelete
  2. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    ReplyDelete

Powered by Blogger.