11 WWE WWF WCW Tag Team Terbaik



Di artikel kali ini ane akan membahas tentang WWE Tag team terbaik. Tag Team adalah sebutan untuk kelompok orang yang berada dalam satu tim pertandingan dimana tim ini secara bergantian dapat terlibat dalam pertandingan tersebut.
Kebanyakan yang ane pilih sih dari era 90an karena disitulah pertama kali ane mengenal pro wrestling dari WCW, WWF, dan sekarang WWE.

Hal paling menarik dari pertandingan Tag team adalah gerakan kombinasi dari setiap tim. Selain itu, drama ketika akan melakukan “tos” untuk mengganti pemain pun cukup menarik dalam sebuah pertandingan tag team.

Berikut 11 WWE Tag Team Terbaik Versi Ane

The Harth Foundation

Bret Hart dan Jim Neidhart.
Tidak ada yang lebih cocok menggunakan baju pink selain mereka.
The Best there is, Best There Was and Best There Ever Will be

Demolition

Ax dan Smash.

The Demolition adalah salah satu Tag team paling dominat sepanjang sejarah WWE. Mereka juga memilki rekor sebagai pemegang sabuk tag team terlama, yaitu hingga  470 hari.

Los Guerreros

Eddy Guerero dan Chavo Guerero.
Tim yang mengandalkan segala cara, adalah ciri khas dari Los Guerreros bahkan bisa dikatakan bertindak curang dalam pertandingan. Tetapi hal itulah yang paling ditunggu dari keluaraga Guerreros ini.

D-Generation X

Shawn Michaels dan Thriple H.
DX awalnya dibentuk oleh Shawn Michaels dan Thriple H lalu Chyna, X-pac, Road Dog, Billy Gun,dan Tori ikut bergabung dalam “gang” terbesar dalam Attitude era. We have two worl for yaa!!!! …..

The Brother of Distruction

The Undertaker dan Kane.

Apa yang lebih menakutkan dari The Udertaker? Jawabannya The Undertaker + Kane. 
Deadman dan Demon bersatu, mengerikan bukan.. 


The APA

Bradshaw dan Faarooq
The Acolytes Protection Agency alias A.P.A memilki tiga gelar World Tag Team Championship. Selain bergulat di ring mereja juga “nyampi” untuk menjadi bodyguard bila dibutuhkan hehe. Hal paling ditunggu dari mereka? “Damn!!”


The New Age Outlaws



“Road Dog” Jesse James dan Billy Gunn.
Team yang dibentuk pada tahun 1997 ini berhasil memenangkan lima gelar World Tag Team Championship. Hal paling ditunggu dari mereka berdua adalah saat mereka berdua memang mic dan memperkenalkan diri mereka. Road Dog emang paling kago klo soal Mic Skill


The Hardy Boyz
Jeff Hardy dan Matt Hardy.
Duo adik kaka ini mungkin adalah Tag Team paling populer untuk saat ini. Terbukti saat mereka melakukan comeback di Wrestele mania 33 tahun lalu dimana mereka  mendapatkan “monster pop” dari para penonton yang hadir. Hal paling ditunggu dari mereka adalah aksi ekstream dari team ekstream ini.


The Dudley Boyz



Bubba Ray Dudley dan D-von Dudley
The Dudley Boy total telah meraih 10 World Tag Team Championship dari era WCW, WWF, hingga WWE. Mereka bersama The Hardy Boyz dan Edge-Christian adalah tag team paling ditunggu kehadirannya di Attitude era. Tentu aksi paling ditunggu dari The Dudley Boyz adalah aksi mereka bersama “Table”. “Get The Table!!”


Edge and Christian
Edge dan Chirtian.
Dua sahabat ini berhasil meraih tujuh World Tag Team Championship. Gelar pertama mereka diraih ketika mengalahkan Hardy Boyz pada Ladder Match di Wrestlemania 2000. Sifat keduanya yang arogan dan cenderung berpern sebagai Antagonis mengundang orang untuk membenci mereka. 


Too Cool

Grand Master Sexay dan Scooty 2 Hotty


Tidak ada yang lebih keren dari Too Cool karena mereka memang teralu keren.  Hal paling ditunggu dari Too Cool adalah tentu saat mereka menari diakhir pertandigan dan tentu saja “The Worm”.
***

Well, gimana gan sist pada setujukah?



Referensi:
https://www.wwe.com
Wikipedia.org
Gambarhttps://www.wwe.com

No comments

Powered by Blogger.