Cryptohuge Scam atau Legit? Ini Jawabannya



Ini Jawabannya Crypthuge Scam atau Legit!



So, di artikel sebelumnya dan juga di akun Youtube saya,,
Saya memberikan informasi tentang apa itu Cryptohuge dan juga  cara bermain di Cryptohuge,

jujur,, saat itu saya masih belum paham apa itu CryptoHuge dan apa itu uang Crypto dan sekarang saya sudah mulai sedikit paham dan ingin memberikan Review saya untuk Situs yang satu ini.
Situs Mining yang katanya dapat memerikan kita $1000 dalam 3 bulan saja,, menurut saya adalah SCAM!!

Berikut Video Review saya tentang Cryptohuge di Youtube:,,bila kalian lebih suka menonton video dibandingkan membaca..

Jadi bagi kalian yang sedang bermain Cryptohuge maka segeralah berhenti atau bagi kalian yang ingin mencoba Cryptohuge sebaiknya urungkan niat kalian.

Kenapa? Karena yang akan kalian dapatkan hanyalah harapan palsu dan juga waktu yang terbuang sia-sia..
Apa alasannya mengatakan bahwa Cryptohuge adalah SCAM? Berikut sedikit review saya..

1. Saya sudah mencoba Withdraw tapi tidak dibayar artinya Cryptohuge SCAM. Kalian bisa cek di Video Youtube saya berikut:
Video Hasil Withdrawal dan Review: https://youtu.be/o0fG9oidvsQ

2. Nilai Bit Coin terus turun tapi hasil tambang Cryptohuge tetap stabil, tidak masuk akal tentu saja.
Nilai BitCoin Terus turun hingga 30 juta dalam 3 bulan

Penghasilan Cryptohuge tetap stabil walaupun harga BitCoin jatuh


3. Jumlah Mesin tambang yang sangat mahal dengan harga yang fantastis,, 5 MH/s bisa sekitar 1,5 jt.. Tapi Cryptohuge bisa memiliki hingga 32GH/s.. Ini adalah mesin yang sangat super duper mahal tidak logis untuk disewakan secara Cuma-Cuma,, kenapa mereka tidak pakai sendiri saja untung meraup keuntungan bersih 100%.

4. Rating rendah untuk situs Mining dari www.scamadviser.com hanya 45 % alias tidak aman

5.  Cara Login yang terlalu simple untuk situs yang dapat memberikan kita miliaran rupiah,, hanya dengan menggunakan akun Facebook kita bisa login dengan mudah,, sangat tidak Aman.



Jadi,, menurut saya  kesimpulannya,, Cryptohuge adalah Scam.. 


Stop bermain Cryptohuge,, !!!

Berikut Video Review saya tentang Cryptohuge:


loading...

48 comments:

  1. Kurasa cryptohuge, aplikasi demo, bukan real, tidak jelas siapa pendirinya, dan los kontak dengan support.

    ReplyDelete
  2. Assallamuallaikum bang apa btl sih cryptohuge scam tapi kok sya cek nilai sya bertambah terus,trus apa bwnar tdk bisa di wd trimakaaih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa wd gan,, ini asli scam,, cek yutub ane klo mau jelasnya..
      https://youtu.be/o0fG9oidvsQ

      Delete
    2. Betul karna saya pun brp kali nyoba pencairan.tp TDK bisa

      Delete
  3. Mas, apa benar cryptohuge scan? Saya barusan ngecek di situs scam, bahwa cryptohuge nilainya 75%

    ReplyDelete
  4. Web nya udah error gk bsa dbuka per 24 jan 2019

    ReplyDelete
  5. Untung saya sempatkan buka klo ga wah masih jalan trus saya gan main cryptohuge ini
    Tanks info nya mas bro

    ReplyDelete
  6. Senang bisa membantu agan-sista,, :)

    ReplyDelete
  7. Yg jadi pertanyaan kalo cryptohuge scam kemapa di crome semuah data app itu resmi dan mengapa bila scam yg main tdk jujur di blokir/banded dan di umumkan,,kalo scam logikanya ada yg main curang pasti di biarin lah ngapain kan ngurusin yg curang kalo memang g mau membayar

    ReplyDelete
  8. Oya ada lagi E mail saya di balas mereka bilang saldo kurang tambah lagi memang saldo saya masih dikit 750dolar

    ReplyDelete
  9. Saya tidak tahu cryptolife scan atau tidak, mereka sangat ketat, aturan terbarunya kalo mau WD min saldo 1100$, yg buat WD harus verifikasi, 1 akun satu perangkat, curang sekali ga bakal bisa WD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw udah we dan nunggu sebulan nyata nya ga di bayar brengsek emang tuh scan , pokok nya

      Delete
  10. Please jawabannya,biar kita bisa antisipasi.

    ReplyDelete
  11. Bagi yng mau jalan kn nya silahkan..
    yang pasti itu adalah scam sama dengan etu money seakan mudah dapat dolar.. akhirnya waktu terbayar sia sia

    ReplyDelete
  12. Bos klo boleh saran web apa kita main agar benar benar dibayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Frebitcoin unyuk ngumpulin Bitcoin,,
      ini linknya : https://freebitco.in/?r=14880640
      ini bukti withdrawal ane: https://youtu.be/IGggDPKS6lY

      Delete
  13. SaYavjg pnsaran ni,cos saya wd katanya prosesnya wd nya dalam 1bulan saya pngen tau aja ni, cos saya sudah nyampai $1000

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hefani coba wd... Bisa ga bisa kabarin ya... Jos gandos

      Delete
  14. Ga bs di buka skrng...kyk'y emang php doank

    ReplyDelete
  15. Mas ko cryptohuge ga bisa di buka ya kenapa?

    ReplyDelete
  16. Very promising project! Recommend. I earn here for 4 months and completely satisfied with the results !

    ReplyDelete
  17. Sangat mungkin scam, siapa coba yang mau ngasih uang lebih dari 10 juta dalam sekali wD. Saya masih bisa buka website dan saya baru dapat $ 10. Saya akan pertimbangkan untuk berhenti.

    ReplyDelete
  18. Iya scam....nih sy coba withdraw malah dibalas tulisan insufficient funds in the account alias dana tidak cukup di akun anda..hadeh sy nambang sdh 4164 dillar hampir 2 thn dg modal 100 dollar gratis...nah kok dicairrin dana ga cukup alias ga ada...berarti scam nih situs minning nya...sdh lah lupakan ....PHP ni crypthohuge

    ReplyDelete
  19. Se7 gan saya sampai hari ini tgl 7/8/2019 g di bayar malah erorr unknow katanya padahal selama 1thn lebih terkumpul 17rbu dollar WD 1 WD 2 WD 3 g di bayar malah ke bended sial

    ReplyDelete
  20. Terus yg pasti dibayar apa gan?
    Link apa? / apk apa?

    ReplyDelete
  21. Kya nya kitq kita cuman di permain kan sma yang bikin aplikasi cryptohuge...aja.
    Dia kasih kita 100 dolar gratis cuman untuk ngabisin pakt dta kita kita ajh...sialan...

    ReplyDelete
  22. Coba WD dengan akun payeer gan siapa tau bisa, soalny paypal gak ad akun number ny, klo payeer ad,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw udah pake payeer dan nunggu dah sebulan sekarang ga cair juga .

      Delete
  23. Iya betul mana ada hari gini mana ada orang yang mau kasi uang gratis

    ReplyDelete
  24. Tolong dijawab! Saya coba di scamadviser 58% dan juga banyak yang bilang sukses bisa, tapi juga saya buka di banyak web banyak yang bilang itu scam dan hanya tipuan...jadi Min kesimpulannya itu scam atau legit?...mohon bantuan jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong dibaca artikel diatas ya gan,, atau tonton aja di sini..
      https://youtu.be/o0fG9oidvsQ

      Delete
  25. Sampai hari ini tidak bisa dibuka. Itu artinya SCAM....

    ReplyDelete
  26. Aq mash diangka 800an $,iseng aja nnt klu sdh 1000 lbh mau coba wd pakai paypal smg bs xixizi

    ReplyDelete
  27. Untuk wd apa boleh pake akun paypal org lain?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.