10 WWE Superstar berdarah Asia


Hi, bertemu lagi dengan saya di Thread tentang WWE. Di Thread kali ini saya akan membahas tentang WWE superstar yang memiliki darah Asia, baik itu yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Sekarang superstar dari Asia khususnya Jepang memang sedang naik daun dan menjadi favorite di WWE.


Berikut saya memiliki list top 9 WWE superstar yang berasal dari Asia,


 10. Funaki

WWE.com
Funaki lahir di Jepang 49 Tahun yang lalu. Ia menjadi Pegulat WWE selama 12 tahun dari 1998 hingga 2010. Funaki merupakan mantan juara WWE Cruiserweight Championship dan WWF Hardcore Championship masing-masing sebanyak satu kali.

9. Taka Michinoku
WWE.com
Taka Michinoku adalah pasangan Tag Team dari Funaki. Pegulat asal Jepang ini pernah menjadi juara WWF Light Heavyweight Championship dan pernah manantang Triple H untuk perebutan juara WWE World Championship.

8. The Great Khali
WWE.com
Pegulat asal India dengan tinggi 2,21 m ini adalah salah satu pegulat terbesar sepanjang masa. The Great Kali pun memiliki prestasi yang sangat luar biasa yaitu juara WWE World Championship yang merupakan incaran semua pegulat di WWE.
7. Tajiri
WWE.com
Pegulat asal Jepang ini memiliki banyak Tittle selama ia berkarir di gulat profesional. Ia pernah Juara Tag Team Championship,  WWF Light Heavyweight Championship, WCW United State Championship, dan juga WWE Cruiserweight Championship.
6. Hideo Hitami/Kenta
WWE.com
Hideo Itami merupakan pegulat yang masih aktif hingga sekarang ia baru saja meninggalkan NXT untuk beralih ke WWE. Sebelum bergabung dengan WWE Hideo Itami yang dulu memakai nama Kenta sudah menjadi legend dan pujaan dari ROH (Ring of Honor) Wrestling.
5. Jinder Mahal
WWE.com
Pegulat berdarah India kelahiran Kanada ini masih aktif hingga sekarang di WWE. Ia merupakan mantan juara WWE World Championship sebelum kehilangan Tittle nya setelah dikalahkan oleh AJ Style.
4. Sabu
WWE.com
Sabu memiliki darah Lebanon yang berasal dari Ibunya. Ia merupakan Hardcore Legend sejak era ECW dan merupakan Hardcore Hall of Famer. Sabu sudah banyak mencicipi gelar ECW maupaun WWC.
3. Asuka
WWE.com
Pegulat wanita asal Jepang ini sedang hot-hotnya di WWE sekarang ini. Ia merupakan mantan juara NXT Women’s Championship dan sekarang masih memiliki rekor tak terkalahkan. Terakhir ia baru memenangkan Royal Rumble wanita pertama awal tahun ini.
2. Ultimo Dragon
WWE.com
Pegulat nyentrik asal Jepang ini memiliki nama asli Yoshihiro Asai. Ia merupakan mantan juara WCW Cruiserweight Championship sebanyak dua kali. Bagi yang suka nonton gerakan-gerakan akrobatik di WWE Ultimo Dragon adalah  jawaban terbaik.
1. Shinsuke Nakamura
WWE.com
Shinsuke Nakamura masih aktif sampai sekarang ini, dan mungkin adalah salahsatu superstar WWE paling populer untuk tahun ini. Ia merupakan mantan juara NXT Champhionship sebanyak dua kali dan baru memenangkan Royal Rumble pada awal tahun ini.
 Demikian 9 Superstar berdarah Asia paling top menurut ane, mungkin tahun depan bakal ada superstar dari Indonesia... Agung Hercules cocok kali ya.. wkwkwkw

 Referensi:
WWE.com
sportskeeda.com
en.Wikipedia.org

No comments

Powered by Blogger.