9 Digimon Terkuat di Dunia Digital

 

Siapakah Evolusi Digimon Terkuat Sepanjang masa ?

Digimon alias Digital Monster adalah salah satu anime yang populer di masa ane kanak-kanak. Digimon dulu tayang di Indosiar di hari Minggu pagi setelah anime Detektif Conan. Masih pada ingetkah?
Digimon ini bercerita tentang tujuh anak-anak yang masuk ke dalam sebuah dunia digital setelah mereka kejatuhan benda asing dari langit yaitu Digvice yang membawa mereka ke dunia digital. 



Di  Dalam dunia digital ini mereka bertemu dengan tujuh digimon yaitu Agumon, Gabumon, Piyomon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan Patamon. Dimana digimon-digimon ini menjadi partner dari ketujuh anak-anak ini. Dan dari sanalah petualangan para Digimon dimulai. 


Di dunia digital terdapat Digimon baik dan Digimon jahat yang sangat kuat. Digimon-digimon ini pun dapat ber evolusi untuk menjadi lebih kuat. Dan digimon kegelapan pun dapat berevolusi untuk menjadi lebih kuat.
Selain evolusi para Digimon ini pun dapat bergabung dengan digimon lain untuk menjadi lebih kuat. 
Well, banyak sekali karakter kuat yang bermunculan di dalam Dunia Digital. Apalagi versi dari Digimon sudah semakin banyak, dari semua versi Digimon yang ada berikut terdapat 9 Digimon terkuat di dunia Digital sepanjang masa.


9. Apocalymon
Apocalymon merupakan digimon dari dunia kegelapan yang ingin menguasai dunia digital. Dia memilki kekuatan yang dapat menghancurkan multiple dimensi dengan menggunakan Total Annihilation attack yang disertai dengan pengorbanan nyawanya.


8. Susanoomon
Susanoomon merupakan gabungan dari Emperor Greymon dan Magnagarurumon.  Ia memilki senjata bernama Zero-Arms yang berupa pedang cahaya raksasa.

7. Lucemon Shadowlord Mode
Lucemon Shadowlord Mode merupakan Wizard Digimon. Digomon ini memiliki kekuatan yang sangat kuat dan membahayakan real world. Ia akhirnya dikalahkan oleh Susanoomon saat masih dalam bentuk Lucemon Larva Mode untuk menghindari bereovolusi menjadi lebih kuat.


6. Ogudomon
Ogudomon merupakan digimon yang sulit untuk dikalahkan ia dapat menyerap energy musuh saat diserang.  Ogudomon merupakan manifestasi dari kejahatan yang ada di luar dunia digital.


5. Shoutmon X7 Superior Mode
Shoutmon X7 Superior Mode merupakan gabungan dari hampir semua digimon di dunia digital. Ia memilki serangan suoer bernama Final Xros Blade.


4. Imperialdramon Paladin Mode
Imperialdramon Paladin merupakan Digimon legenda yang disebut sebagai Dragon terkuat.  Ia menunjukkan kekuatannya ketika berhasil mengalahkan Armageddemon menggunakan serangan andalannya Omni Blade. Imperialdramon Paladin merupakan pendiri dari Royal Knight (perkumpulan suci para kstaria digimon).


3. Omnimon X
Omnimon merupakan fusion dari War Greymon dan Metal Garurumon. Serangannya “All delete” attack disebut sebagai salahsatu yang terkuat di dunia Digimon.  


2. Zeedmillenniummon
 Zeedmillenniummon  merupakan digimon jahat yang sangat kuat. Semua serangan dapat diadapi oleh Zeedmillenniummon. Digimon ini memiliki serangan mematikan bernama “Time Destroyer” dimana ia dapat mengendalikan dimensi ruang dan waktu. DigiDestined harus masuk kedalam Digicore untuk membatalkan fusion dari Millenniummon dan DarkKinghtmon yang menghasilkan monster berkepala dua Zeedmillenniummon.


1. Gaiamon
Gaiamon merupakan fusion dari semua digimon yang ada didalam dunia digital. Walaupun sebenarnya Gaiamon belum pernah benar-benar muncul, akan tetapi Gaiamon dapat dikatakan sebagai yang terkuat mengingat ia merupakan fusion dari setiap digimon yang ada.




Referensi:
http://oxigenid.blogspot.com
https://screenrant.com
http://mitologihidupku.blogspot.com

No comments

Powered by Blogger.