Review Game Coastal-City Indonesia, Scam atau Legit ?




Hai, Di artikel kali ini saya membahas tentang game Coastal-city.com yang infonya merupakan game yang dapat menghasilkan uang.

Sebelum memulai artikel ini, Bila kalian lebih suka menonton atau mendengarkan bisa mengunjungi Channel Youtube saya tentang Coastal-city.com ini hehe..
Review Game Coastal City Indonesia 2020


Bagi yang lebih suka membaca mari kita lanjut..

Coastal-City adalah sebuah game web-based yang baru terbentuk tahun 2019 lalu, dimana di dalam game ini kita ditawari untuk mendapatkan uang dengan melakukan aktifitas yang game ini minta.

Pertama saya ingin membahas cara bermain game ini.




Di dalam game ini kita diminta untuk membanguan sebuah bangunan dimana bangunan ini nantinya akan meghasilkan koin Gold dan juga Silver yang bisa di tukar ke uang asli nantinya.

Ketika awal bermain kita akan diberik modal sebesar 5000 silver yang bisa kita gunakan untuk membeli bangunan rumah standar.

Ada beberapa pilihan bangunan lainnya  dengan harga yang berbeda-beda dan kemampuan yang berbeda-beda pula.

Semakin mahal bangunan tersebut semakin besar pula gold dan silver yang dapat dihasilkan.




Sebagai contoh pada gambar di atas ini terdapat Bangunan Café dengan harga 81,18 USD.

Jadi kita bisa membeli bangunan tersebut bila kita memiliki uang sebanyak 81,18 USD dan seperti pada gambar di atas Payback atau balik modal dari uang yang telah kita keluarkan bisa diraih dalam waktu 66 hari.

Dengan kata lain dalam sebulan kita bisa mendapatkan kurang lebih 40 USD atau dengan Kurs Dollar Rp 15.000, maka kita bisa mendapatkan Rp 600.000 tanpa melakukan apapun karena bangunan yang sudah kita beli akan menghasilkan koin setiap harinya.

Bagi saya ini adalah hal yang sangat mencurigakan, karena kita bisa mendapatkan keuntungan 50% dari investasi yang kita dapatkan kurang lebih dalam waktu 30 hari saja.

 Hal yang harus ditanyakan adalah darimana website ini menghasilkan uang tersebut.

Selain itu, hal mencurigakan lainnya adalah kita diharuskan untuk melakukan Deposit terlebih dahulu bila kita ingin melakukan withdrawal.




Jadi, bila kita hanya menggunakan rumah standar yang kita dapatkan secara gratis pun, kita diminta untuk deposit terlebih dahulu bila ingin melakukan pencairan uang dari hasil bangunan kita.

Angka deposit yang diminta memang kecil sebesar 0.68 USD.

Tapi, saya pribadi belum pernah memiliki sebuah dompet digital yang memperbolehkan untuk melakukan trasnfer dengan angka sekecil itu.

Artinya kita akan dipaksa untuk mentransfer dalam jumlah yang lebih besar bila tidak memiliki e-wallet yang dapat mentransfer sebesar 0.68 USD.

Sebetulnya kita bisa melakukan withdrawal tanpa deposit dengan cara melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh Coastal-city.com

Tugasnya berupa daftar di sebuah website atau mengunjungi sebuah website, yang menurut saya akan memakan waktu cukup lama agar dapat memenuhi target koin yang diharuskan agar dapat melakukan witdrawal.

Selain itu, mengerjakan tugas-tugas ini pun akan menguntungkan untuk pihak Coastal-city jadi kemungkinan untuk angka yang kecil kita bisa melakukan withdrawal asal kita sudah menghasilkan keuntungan untuk Coastal-city.

Namun, untuk keuntungan besar saya ragu Coastal-City akan membayar keuntungan kita.

Untuk mengecek apakah game ini legit atau scam saya juga mengunjungi beberapa situs review, dan hasilnya memang membuat game ini semakin mencurigakan.




Beberapa orang mengaku sudah melakukan deposit namun, uang deposit mereka tidak diterima di akun Coastal-city mereka.

Mereka juga sudah ciba menghubungi contact service dari game ini, namun belum ada jawaban.




Respond dari contact service tentu adalah hal yang sangat penting bagi kita yang mau melakukan investasi.

Dengan melihat isi game ini dan melihat review dari beberapa website lain, saya menyimpulkan bahwa game ini lebih condong ke Scam.

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain game ini saya sarankan untuk tidak melakukan deposit agar resiko kehilangan uang bisa dihindari.

Sekian,, sedikit review saya tentang game Coastal-city ini, semoga bermanfaat.. 😊



Bila kalian lebih suka menonton atau mendengarkan bisa mengunjungi Channel Youtube saya tentang Coastal-city.com ini hehe..

No comments

Powered by Blogger.