Review Free-litecoin.com Scam atau Legit

Free-Litecoin.com adalah faucet yang membagikan Cryptocurrency Litecoin secara gratis kepada user nya.

Faucet sendiri adalah website yang membagi-bagikan cryptocurrency secara gratis dalam jumlah yang kecil namun dapat dicairkan ke dalam dompet digital.

Di artikel kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam menggunakan Faucet Free-Litecoin.com dimana saya sudah berhasil melakukan Witdhrawal di faucet ini dan mencairkannya ke dompet digital Indodax milik saya.

Yap, jadi jawabannya Free-Litecoin untuk sekarang adalah Legit.

Kalian bisa memulai bermain faucet ini dengan Klik Link ini.

Bila kalian lebih suka menonton dan mendengarkan, kalian juga bisa menonton video saya tentang Withdrawal di Free-Litecoin.com melalui video saya berikut:

Review Free-Litecoin.com Scam atau Legit #Indonesia #Withdrawal

Bagi yang ingin tetap membaca mari kita lanjutkan hehe..

Cara bermain dari Free-Litecoin.com sangat mudah seperti Faucet pada umumnya.

Kita bisa melakukan “Free Roll”, dimana kita hanya mengisi Captcha atau mencentang kotak “I’m no Robot” seperti gambar dibawah, lalu meng klik tombol Roll Number.


Maka kita akan mendapatkan angka yang menjadi ukuran berapa banyak Litecoin yang kita dapatkan sesuai tabel di bawah ini.


Jumlah Litecoin pada tabel di atas dapat berubah sesuai dengan harga Litecoin terakhir, semakin murah harga Litecoin maka akan semakin besar minimal Litecoin yang akan kita dapatkan, dan sebaliknya.

Melakukan Free Roll ini hanya bisa dilakukan satu jam sekali, jadi tak terlalu banyak waktu juga yang akan kita habiskan dalam website ini, selain itu website ini bisa kita buka di Mobile Phone, sehingga tidak terlalu ribet untuk hanya melakukan free-roll beberapa kali dalam sehari.

Kita juga bisa bermain Lottery semacam undian dengan membeli nomor lotre, bila beruntung kita akan mendapatkan hadiah berupa Litecoin tentunya.


Lalu kita juga bisa bermain Multiply yang berupa game menebak angka besar atau kecil, bila kita tepat dalam menebak kita akan mendapatkan hadiah litecoin, tapi bila kita salah menebak maka kita akan kehilangan Litecoin kita jadi permainan yang satu ini cukup beresiko bila kita tidak bisa mengendalikan emosi ketika bermain.


Salah satu hal yang menguntungkan dari bermain di faucet ini adalah nilai minimal withdrawal nya yang sangat kecil hanya 0,002 Litecoin.

Dengan harga sekarang, bila kita melakukan Free Roll sebanyak 10 kali dalam sehari, minimal dalah satu bulan kita bisa mendapatkan 0.004 Litecoin, artinya dalam sebulan kita sudah bisa melakukan witdrawal.

Berikut adalah bukti Withdrawal di akun saya ke Dompet digital Indodax.


Perlu diingat setiap withdrawal kita akan dipotong Fee sebesar 0.001, jadi minimal jumlah saldo untuk dapat melakukan Withdrawal adalah 0.003 karena harus membayar Fee juga.

Tapi kalian juga bisa menyimpannya di Free-litecoin.com karena mereka akan memebrikan bunga bila kita menyimpan saldo kita di website tersebut walaupun hanya 6% per tahun tapi bisa lumayan bila saldo kita semakin besar.

Kalian juga bisa memanfaatkan coin ini untuk bermain Trading di Market Place seperti Indodax untuk menambah jumlah Litecoin kalian, tentu dengan resiko yang harus kalian perhatikan karena trading memiliki resiko besar walaupun bisa memberikan imbalan besar pula.

Jadi, demikian review dan bagi-bagi pengalaman saya bermain di Free-Litecoin.com.

Kalian bisa memulai bermain faucet ini dengan Klik Link ini.

Bila kalian lebih suka menonton dan mendengarkan, kalian juga bisa menonton video saya tentang Withdrawal di Free-Litecoin.com melalui video saya berikut:

Review Free-Litecoin.com Scam atau Legit #Indonesia #Withdrawal

Rekomendasi Faucet lainnya yang terbukti Membayar bisa cek artikel saya ini:

Review Freebitco.in Scam atau Legit


-Selamat Bermain-


No comments

Powered by Blogger.