Cara Cek Negara Work Bonus terbesar di My Profit Land





Salah satu poin penting dalam bermain game My Profit Land adalah dimana negara kita berada.

Karena ini akan menentukan penghasilan kita baik sebagar worker maupun warrior.

Di artikel kali ini saya akan lebih fokus untuk para worker dengan informasi bagaimana cara mengetahui work bonus dari suatu negara.

Kalian juga bisa menonton video ini, bila kalian lebih suka menonton dan mendengarkan hehe:

Negara Work Bonus terbesar di My Profit Land

Yg stay mari kita lanjutkan..

Di dalam game My profit Land kita bisa berpindah negara sebanyak 30 hari sekali, jadi sebulan sekali kita bisa perpindah kewarganegaraan asal diterima oleh pemimpin di negara tersebut.

Nah, banyak dari para pemain game ini yang berpindah-pindah negara salah satu alasannya adalah gaji dan ketersedian pekerjaan di negara tersebut.

Baca Juga: Cara pindah negara di myprofitland.html

Bagi kalian yang sedang mempertimbangkan untuk berpetualang ni negara baru kalian bisa mempertimbangkan untuk mengecek gaji di negara tersebut dengan masuk ke menu Ranking-Countries by Citizenship.



Di disini kalian bisa melihat list semua negara yang terdaftar di MPL dan melihat informasi-informasi mengenai negara tersebut termasuk besarnya workbonus di negara tersebut.


Yang harus kalian perhatikan dalam memilih sebuah negara selain work bonus, kalian juga harus memperhatikan jumlah pekerjaan di negara tersebut apakah banyak atau sedikit.

Karena akan percuma bila work bonus nya besar tapi jumlah pekerjaan yang tersedia sedikit yang dapat menyebabkan kita tidak bisa bekerja dua kali sehari sebagai syarat mendapatkan work bonus.

Kita juga bisa menggali lebih lagi tentang negara yang ingin kita tuju, dengan mengklik nama negara lalu kita akan di bawa kehalaman negara tersebut.

Di negara United States contoh nya kita bisa melihat berapa uang yang sedang mereka pegang (kas Negara), kita juga bisa lihat berapa nilai konversi mata uang mereka ke gold agar kita bisa membandingkan dengan penghasilan kita saat ini.

Di US saat ini 1 Gold = 46.103 USD, data ini bisa digunakan untuk membandingkan penghasilan di negara kita.

Dan kalian bisa liat juga request yang masuk untuk menjadi warga US, di gambar di bawah ini terlihat bahwa negara US sepertinya sedang tidak menerima warga baru karena semua lamaran terakhir ditolak oleh mereka.


Lalu di bawah ini adalah contoh negara Kanada yang masih menerima warga baru yang mau menjadi warga negara Kanada.


Nah, kalian harus cek cek juga hal tersebut untuk melihat apakah kemungkinan kalian diterima besar atau tidak selain itu kalian bisa juga langsung mengirimkan pesan ke PM (Perdana Mentri) di sana apakah masih menerima warga baru atau tidak.

Selain cara di atas kita juga bisa mengecek penghasilan warga negara yang ingin kita tuju, kita tinggal klik nama pemain yang menjadi warga negara tersebut dan melihat history transaction nya, kita bisa melihat berapa penghasilan/gaji yang diterima warganya.


Jadi, bagi kalian yang sedang bermain atau berminat bermain game ini jangan sampai salah pilih negara.

Bagi kalian yang baru main bisa klik Link ini untuk daftar.

Kalian juga bisa menonton video ini, bila kalian lebih suka menonton dan mendengarkan hehe:

Negara Work Bonus terbesar di My Profit Land


 Selamat Bermain :) 

 

2 comments:

  1. bro ane udah join dengan referal link mu ya, saling bantu aja ya bro

    ReplyDelete
  2. ada saran untuk pemain baru gak bro ?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.