Mendapatkan Energi Gratis dari Rumah Gratis di My Profit Land


Hi, kawan-kawan……
Di Game My Profit Land, energi adalah salah satu faktor utama untuk menentukan berapa banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dalam melakukan berbagai aktifitas seperti Work atau War.
Energi kita akan berkurang setiap jamnya,, tapi akan berhenti di angka 10%. Dan ketika energi kita berada di bawah angka 10% maka, Energi akan otomatis bertambah hingga kembali mencapai 10%.
Besarnya energi ini akan dimasukkan dalam rumus perhitungan gaji bila kita bekerja jadi semakin besar energi semakin besar juga pendapatan kita dari Work. Bahkan bila kita memiliki energi lebih dari 60% maka kita bisa bekerja lembur artinya penghasilan kita pun akan bertambah.
Saat War kita juga perlu memiliki energi yang sangat tinggi karena War akan berlangusng cukup panjang bila kita kehabisan energi kita tidak akan bisa melanjutkan War.
Hal ini akan menjadikan usaha kita sia-sia karena kita akan gagal untuk mencapai target damage untuk mendapatkan medali saat War.
Lalu bagaimana cara untuk menaikkan energi kita ini?
Caranya adalah dengan membeli makanan atau minuman di Market, membeli koran, membeli pakaian, atau membeli rumah.
Semua hal di atas dapat menaikkan energi kita tapi tentu kita harus “membeli” yang artinya dibutuhkan uang untuk melakukannya.
Nah, ada satu cara untuk mendapatkan energi tanpa harus mengeluarkan uang yaitu dengan menyewa rumah Shelter gratis yang disediakan oleh pemerintah.
Dengan rumah gratis ini kita bisa mendapatkan tambahan energi, walaupun tidak begitu banyak,, mungkin hanya bisa menambah energi kita hingga 4% saja. Tapi ini cukup berguna karena akan mengurangi pengeluaran kita setiap harinya.
Cara untuk mendapatkan rumah gratis ini adalah sebagai berikut.
Kita pilih Market-Real Estate Market

Lalu kalian scroll kebagian bawah dimana terdapat beberapa Rumah gratis yang disediakan oleh pemerintah. Lalu kalian pilih Occupay a room, dengan catatan terdapat ruangan yang kosong

BIla berhasil maka akan muncul pesan seprti di bawah ini

Rumah gratis ini hanya akan di tempati oleh kita selama 48 jam alias 2 hari . Setelah 2 hari habis kita harus kembali melakukan Rent di Real Estate Market
Dan yang perlu kalian perhatikan adalah jmlah dari Rumah yang bisa disewa cukup terbatas, jadi kalian akan rebutan untuk memiliki rumah gratis ini. Siapa cepat dia dapat hehe
Well, jadi demikian bagaimana sedikit tip untuk mendapatkan energi secara gratis yaitu dengan menyewa rumah gratis.



Kalian juga bisa tonton video-video tutorial  di YouTube ane tentang My Profit Land, berikut:

Bukti Withdrawal di My Profit Land
Rumah Gratis di MyProfitLand (Tutorial Homeless Shelter)


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.