Cara Menambah Licence Perusahaan My Profit Land





Hi, Kawan-kawan di artikel ini dibahas bagaimana cara untuk menambah licence perusahaan kita di My Profit Land agar bisa tetap berjualan.
Bagi kalian yang belum memiliki perusahaan bisa klik link berikut untuk mengetahui cara mendapatkan perusahaan gratis di My Profit Land


Licence ini sangat penting untuk kita yang memiliki perusahaan,, karena dengan licence ini lah kita mendapatkan “izin” untuk memproduksi barang dagangan kita. Semakin banyak jumlah licence kita maka semakin banyak pula barang yang bisa kita produksi.
Dan licence ini memiliki batas pemakaian, ketika licence ini habis masa pakainya,, maka kita diharuskan untuk membeli licence lagi agar kita tetap bisa memproduksi barang dagangan kita dan tentu saja agar kita tetap mendatapkan untung,, hehe.

Nah bagaimana caranya untuk menambah licence ini? Yang kita butuhkan dalam menambah licence ini adalah:
1. Licence document
2. Saldo di My Profit Land sebesar 1 Euro

Bagaimana kita bisa tahu bahwa licence kita habis. Kita bisa lihat seprti gambar dibawah ini.


Terlihat bahwa Licence perusahaany gratis saya tinggal 0. Artinya saya tidak bisa lagi memproduksi barang.
Jadi, bila kita ingin membeli licence lagi,, kita harus membeli Licence document terebih dahulu. Caranya, pilih Market dan local goods Market



Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Kalian bisa menemukan licence tersebut di Book&Document-Documents-Licensing Form. Lalu kalian cukup beli satu licence saja.


Lalu kalian kembali ke Perusahaan kalian,, dan klik tombol licence (+),, maka akan muncul pop-up seprti dibawah ini yang memberitahukan pada kita bahwa dibutuhkan 1 Euro untuk menambah 500 Licence artinya 1 Euro = 500 produk. Lalu klik OK

Maka licence kita akan otomatis bertambah sebanyak 500 dan kita bisa untuk kembali memproduksi barang dagangan kita.

Nah, jadi begitu cara untuk menambah licence perusahaan di My Profir Land agar jualan tetap jalan dan untuk terus mengalir hehe..

So, Mari berjualan kembali,, hihi

atau kalian juga bisa tonton video-video tutorial  di YouTube ane tentang My Profit Land, berikut:

Bukti Withdrawal di My Profit Land

MyProfitLand Review Cara Membuat Company Gratis


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.