Cara Pindah Negara di My Profit Land




Hi Kawan-kaawwaaannnn…
Sekarang ane mau ngebahas cara pindah kewarganegaraan di game penghasil Euro My Profit Land.

Kenapa harus pindah negara?
Well, salahsatu alasannya karena negara kita mungkin lemah dan tidak mendukung kita dalam melakukan War dengan negara lain. Selain itu, ada pula negara-negara yang memberikan sedikit gaji dan sedikit bonus saat kita melakukan Work.

Dan hal ini terjadi pada ane, dimana negara ane sekarang ngasih gaji kecil banget plus bonus kerja yang juga tidak menggiurkan,, jadinya ane berusaha untuk pindah ke negara lain yang memberikan bonus kerja lebih masuk akal dan gaji harian yang bagus hehe.

So, pertama yang harus kita lakukan untuk berpindah kewarganegaraan adalah keluar dari organisasi apapun yang sedang kita ikuti, mau itu organisasi worker atau pun organisasi untuk War.
Lalu setelah itu, kita harus membeli dokumen untuk pengajuan kewarganegaraan baru


Dokumen ini bisa kalian dapatkan di Market-Local Goods Market

Lalu kalian Pilih Books & Documents – Documents – Govermental Forms. Setelah itu kalian beli 1 Govermental Form

Nah, Lalu kalian cari negara yang ingin kalian tuju, Klik negara tujuan kalian tersebut maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Lalu kalian klik tombol Ask for Citizenship di negara tersebut.

Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Kalian harus mengisi permohonan kalian, bahwa kalian ingin pindah kewarganegaraan ke negara mereka.


Lalu setelah itu kita harus menunggu hingga permintaan kita tersebut di setujui oleh Pemerintahan negara tersebut.
Bila sudah disetujui maka kita sudah bisa Work atau War di negara tersebut. Maka kita harus pergi ke negara baru kita alias pindahan rumah hehe.

Cara untuk pindah posisi negara adalah dengan memilih Change Region di Home kita.

Lalu pilih tujuan kita, negara dan kotanya.



Setelah itu kalian scroll ke bagian untuk menentukan alat trasnsportasi yang ingin kalian gunakan untuk “pindahan” ini.




Terdapat beberapa alat transportasi yang disediakan beserta ongkos yang harus kita bayarkan bila menggunakan alat transportasi tersebut.
Tapi ada juga cara gratis yaitu dengan berjalan kaki (Walk). Kekurangan dari menggunakan “Walk” adalah waktu yang sangat lama dalam melakukan transportasi yaitu bisa hingga satu hari lebih lalu energi kita pun akan menjadi 1% setelah tiba di lokasi tujuan. Walaupun energi kita nantinya akan naik lagi hingga 10%.

Setelah menentukan alat transportasi kalian tinggal klik tombol Travel dan menunggu hingga tiba di lokasi sesuai waktu yang sudah diberitahukan.

Dan sekarang kalian sudah resmi pindahan dan pindah kewarganegaraan hehe.

Kalian juga bisa tonton video-video tutorial  di YouTube ane tentang My Profit Land, berikut:


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.