Pemegang Sabuk Juara WWE 2020, Ready for Rumble !!



WWE 2019 sudah berakhir dengan berbagai Drama yang terjadi. Banyak hal menarik yang terjadi di 2019 mulai dari berhasilnya Kofe Kingston sang Underdog yang berhasil meraih sabuk juara WWE Championship untuk pertama kalinya mengalahkan  Daniel Bryan hingga  Comebacknya Bray Wyat dengan karakter barunya yang menarik perhatian para pecinta WWE.

Dari pertempuran di 2019, tentu perebutan sabuk juara adalah hal yang dinanti oleh para penggemar WWE. Perebutan sabuk juara sering berakhir dengan kontroversi dan ada juga para superstar yang memang layak untuk menyadang sabuk juara tersebut.

Berikut adalah para superstar WWE RAW dan Smackdown  yang berhasil merebut sabuk juara untuk menyongsong tahun dan musim baru di 2020.


1. Raw Tag Team Championship

THE VIKING RAIDERS


The Viking Raiders, Erik & Ivar berhasil mengalahkan Bobby Roode & Dolph Ziggler untuk mendapatkan gelar Raw Tag Team Championship.  Sepertinya The Viking Raiders akan mempertahankan gelar ini dalam waktu yang lama mengingat merekasangat agresif dan terlihat sulit dikalahkan.


2. SmackDown Tag Team Championship

THE NEW DAY


Beranggotakan tiga pegulat Big E, Kofi Kingston, dan Xavier Woods. The New Day menjadi salah satu Tag Team paling menarik perhatian penggemar WWE dengan segala kekonyolan dan ketanggkasan mereka di atas Ring. Kali ini Big E dan Kofi Kingston berhasil merebut sabuk juara untuk kelima kalinya bagi The New Day. Tapi sepertinya gelar ini akan segera lepas dengan kembali nya The Usos ke Smackdown.


3. Women's Tag Team Championship

THE KABUKI WARRIORS


Asuka dan Kairi Sane menjadi perwakilan Jepang dalam menguasai Women's Tag Team Championship dengan mengalahkan Alexa Bliss dan Nikki Cross di WWE Hell in a Cell 2019. Kedua pegulat yang datang dari NXT ini sepertinya masih akan sulit dikalahkan di tahun ini. Karena TS adalah pendukung Asuka J


4. 24/7 Championship

R-TRUTH


Sabuk juara baru yang bisa didapatkan kapan saja dengan syarat ada wasit di lokasi tersebut menjadi hiburan tersendiri dalam WWE tahun lalu. R-Truth sudah berkali-kali kehilangan gelar ini namun dapat merebutnya kembali dengan berbagai tingkah kocaknya. Tahun ini sepertinya gelar ini akan kembali berpindah-pindah tangan dengan R-Truth masih menjadi tokoh utamanya


5. United States Championship

ANDRADE


Sejak bergabung ke WWE pada 2018, Andrade sudah menarik perhatian para penggemar WWE karena ia merupakan mantan juara NXT Championship. Hanya saja, Andrade sepertinya kesulitan untuk mendapatkan gelar pertamanya, ia selalu kalah dalam perebutan sabuk juara, Hingga akhirnya di akhir tahun 2019 ia berhasil mengalahkan sang legenda Rey Mysterio untuk merebut Title pertamanya di WWE.


6. Intercontinental Championship

SHINSUKE NAKAMURA


The King of strong style berhasil mengalahkan Finn Balor dan meraih sabuk Intercontinental Championship. Shinsuke Nakamura memiliki karakter antagonis sejak ia gagal meraih sabuk juara WWE Championship dari tangan AJ Styles. Untuk tahun ini sepertinya ia akan tetap dengan karakternya dan dibantu oleh Sami Zayn akan menjadi peganggu para protagonis. 


7. SmackDown Women's Championship

BAYLEY


Bayley merubah karakternya dari gadis lucu dan lugu menjadi seorang wanita yang bringas. Bersama sahabatnya Sasha Banks ia menjadi public enemy dan tentu saja membuat para penggemarnya kecewa melihat penampilan baruny. Bayley yang lucu dan lugu mungkin akan kembali bila gelarnya berhasil dicuri oleh superstar lainnya.


8. Raw Women’s Championship

BECKY LYNCH


“The Man”  Becky Lynch masih belum tergoyahkan sebagai salah satu wanita terkuat di divisi wanita. Tidak banyak yang bisa mengalahkan Becky Lynch saat ini, mungkin hanya Charlote Flair dan Asuka yang mampu mengalahkan Becky. Tapi, WWE terkadang memberikan kejutan, mungkin tahun ini Becky bisa saja kehilangan gelarnya oleh underdog layaknya Kofi Kingston yang berhasil memegang sabuk juara WWE Championship tanpa banyak orang prediksi.


9. WWE Championship

BROCK LESNAR


Mantan juara UFC Championship, Brock Lesnar merupakan sosok yang sangat ditakuti oleh hampir semua superstar WWE. Sosoknya yang berbadan besar-tegap dengan karakter yang sangar membuatnya kesulitan mendapatkan lawan sepadan. Tahun ini sepertinya Brock Lesnar akan sulit dikalahkan dan seperti biasa dia akan muncul hanya beberapa kali saja dalam satu tahun hehe.


10. Universal Championship

"THE FIEND" BRAY WYATT


Bray Wyatt melakukan comebacknya tahun ini dengan karakter baru yang sangat unik, menarik, sekaligus menyeramkan. Ia seperti memiliki dua karakter dalam tubuhnya, karakter lucu dan karakter menyeramkan ketika ia muncul menggunakan topeng khas di saat yang tak terduga. Karakter ini sepertinya akan bertahan dalam waktu yang lama karena memang “The Fiend” menjadi salah satu daya tarik tertinggi WWE untuk saat ini.


Para pemegang sabuk juara ini akan menjadi pusat perhatian para penggemar WWE, apakah mereka mampu  mempertahankan sabuk juara tersebut atau sabuk juara tersebut akan segera lepas di tahun yang baru ini.


Klo TS sih berharap Asuka bisa jadi pemegang sabuk juara untuk RAW atau Smakdown Woman Championship.



No comments

Powered by Blogger.