Penghasilan Uang dari My Profit Land




Hi Kawan-kawan ada yang sudah bermain My Profit Land kah?
My Profit Land adalah game yang dapat menghasilkan uang dan pada ujungnya hasilnya bisa dikirmkan ke rekening kita.

Saya sendiri sudah bermain My Profit Land kurang lebih selama 5 bulan, dan disini saya akan membagikan apa yang telah saya dapatkan selama lima bulan ini.

Well, sebenarnya tidak banyak yang saya dapatkan karena saya bermain kurang rajin, dan juga saya hanya pemain standar yang hanya bekerja dua kali sehari dan membukan Perusahaan gratis.

Jadi, di game My Profit Land karena saya memiliki mata uang IDR saya harus menukarnya kedalam Gold, setelah itu saya tukar lagi dengan mata uang Euro, nah Mata uang Euro ini lah yang bisa kita cairkan bila sudah berjumlah minimal 20 Euro.


Dan setelah saya tukarkan semuanya inilah penghasilan yang saya dapatkan yaitu 10 Euro selama kurang lebih bermain 5 bulan dalam game ini.



Secara  hitungan kasar saya bisa menghasilkan 20 Euro pada bulan ke sepuluh artinya peghasilan dari game ini dengan hanya menjadi pekerja dan memiliki perusahaan gratis adalah 20 Euro per 10 bulan.

Namun, penghasilan ini bisa semakin cepat bila nilai productivity kita semakin besar, dimana productivity ini berhubungan dengan experience kita berapa lama telah memainkan game ini.
Well, bukan penghasilan yang memuaskan memang tapi tetap saja lumayan. Karena game ini tidak menguras waktu kita secara berlebihan dalam sehari hanya dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk bermain.
Selain itu, kalian bisa memiliki penghasilan yang jauh lebih besar sebenarnya apabila kalian memiliki perusahaan berbayar dan juga bergabung dengan tentara untuk berperang.

Disana lahan Euronya lebih tinggi dibanding hanya menjadi worker seperti saya hehe.

Nah, bila kalian berminta bermain game ini silahkan klik link berikut, My Profit Land.

Bila kalian lebih suka menonton video, berikut beberapa video saya tentang My Profit Land di Youtube,,

Bukti Withdrawal di My Profit Land


1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.