Cara Daftar Game Old Anno, Game penghasil Euro





Game Old Anno adalah game yang sekarang dimiliki oleh Eurosoft System yang juga memiliki Game Market Glory dan GoalTyCoon. Dan sama seperti game Eurosoft lainnya, Game Old Anno ini pun dapat menghasilkan uang dalam mata uang Euro.

Bisa dikatakan game Old Anno  ini sebagai partner dari game Market Glory maupun GoaltyCoon, karena selain berasal dari satu publisher, Game ini pun saling terhubung.

Kita dapat saling mengirim Euro yang didapatkan dari satu game ke game lainnya. Jadi, dengan memainkan  ketiga ini kita dapat mendapatkan euro dengan lebih cepat.

Game Old Anno ini baru rilis pada tahun 2018 lalu. Dilihat dari situs nya pun game ini masih belum banyak pemainnya seperti game Market Glory atau Goaltycoon. Karenanya, game ini dapat menjadi pilihan bermain yang sangat menggiurkan karena masih sedikitnya pesaing dalam permainan ini.

Harga Euronya pun masih sangat rendah, saat artikel ini dibuat harga satu euro hanyalah 5 Gold. Game ini bisa menjadi game support bagi kalian yang bermain Market Glory maupun GoaltyCoon. Atau bisa juga menjadi game utama bagi kalian untuk mengumpulkan pundi-pundi Euro.

Lalu bagaimana cara bermain Game Old Anno ini?

Ada dua cara untuk daftar di Old Anno, Pertama:

Bagi kalian yang baru mengenal Game Eurosoft System, kalian hanya tinggal mengunjungi website dari game Old Anno ini dan klik Sign Up, berikut linknya: Mulai main OldAnno


Lalu kalian tinggal isi biodata kalian dan klik tombol open account

Lalu seperti biasa kalian tinggal tunggu konfirmasi email dari Old Anno  untuk dapat mulai Bermain

Cara Kedua adalah bagi kalian yang sudah bermain Market glory maupun GoaltyCoon, Kalian tinggal masuk kedalam game Market Glory atapun Goaltycoon dan klik Banner Old Anno ,

Untuk Market Glory, biasanya ada di Referral fight,

Untuk GoalTyCoon ada di home
 

Setelah kalian klik banner tersebut maka otomatis kalian akan masuk kedalam Home Game Old Anno dan Dapat langsung Bermain.
Jadi, silahkan Bermain dan kumpulkan uang sebanyak mungkin,,
dari game Old Anno...

Bagi kalian yang lebih suka menonton berikut Video cara bermain Old Anno:

Cara Bermain Old Anno

Cara mendapatkan Work Bonus di Old Anno 
Cara Transfer Uang dari Old Anno ke Game Lain



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.