Review Btcmarker.io Scam atau Legit ?

 Faucet baru 2020 BTCmarker.io, Ayo nabung Bitcoin gratis..!!


Hai pada artikel kali ini saya ingin membahas Faucet baru di tahun 2020 ini, nama faucetnya adalah Btcmaker.io, yang memiliki review cukup baik dari Trustpilot..

Faucet baru 2020 BTCmarker.io, Ayo nabung Bitcoin gratis..!!


Bagi kalian yang belum tau, Faucet adalah sebutan untuk website yang memberikan reward berupa Cryptocurrency, seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain sebaginya. Cara untuk mendapatkan reward ini biasanya berupa undian dan tentu dengan nilai yang kecil.

 Sebelum lanjut, bila kalian lebih suka menonton bisa cek video penjelasan saya di yutub berikut,
Review Faucet Baru 2020 BTCMarket.io


Pemberian hadiah ini dilakukan setiap satu jam sekali yang bisa kita klaim atau ambil secara manual dengan mengunjungi website tersebut.

Sebelumnya saya pernah membahasa dua faucet lainnya yang kalian bisa baca pada Thread ini:
Bukti Withdrawal di FreeBitco.in, Scam atau Legit ?
Review Faucet Free-litecoin.com Scam atau Legit


Mungkin nilainya adalah receh ya untuk faucet ini tapi saya pribadi menjadikan ini sebagai tabungan saja dan berharap nilai Bitcoin bisa semakin melejit.

Klo kalian liat pada grafik dibawah ini, menunjukkan bahwa nilai Bitcoin memiliki kecenderungan untuk selalu naik setiap 4 tahunnya.

Faucet baru 2020 BTCmarker.io, Ayo nabung Bitcoin gratis..!!


Jadi, saya sudah bermain Faucet ini sejak 2018 ketika Bitcoin menyentuh harga sekitar Rp 40 juta dan sekarang harga Bitcoin ada dikisaran Rp 200 juta artinya terjadi kenaikan 5 kali lipat dari dua tahun lalu.

Tentu nilai Bitcoin ini selalu naik turun, tapi memiliki kecenderungan naik setiap 4 tahun sekali pada periode yang disebut “halving” ketika jumlah bitcoin untuk ditambang berkurang setengahnya dari empat tahun lalu.

Nah, cara untuk mendapatkan bitcoin ini selain kalian bisa invest ke perusahaan invest bitcoin atau membeli peralatan untuk menambang bitcoin kalian juga bisa mencoba cara gratis yaitu mengumpulkan lewat website faucet.

Salah satu nya adalah website ini, kalian bisa cek juga video review nya di link berikut:
Review Faucet Baru Btcmaker.io 2020

Website ini cukup terpercaya dan masih baru, jadi patut untuk dicoba.

Jadi kalian tinggal registrasi saja ke websitenya, Btcmaker.io

Setelah itu kalian tinggal melakukan “Claim” setiap 1 jam sekali untuk menabung Bitcoin, nilai nya adalah 0.000000015 atau 15 Satoshi sekali claim untuk awal.

Faucet baru 2020 BTCmarker.io, Ayo nabung Bitcoin gratis..!!

Seperti yang ane katakan, mungkin ini angka yang sangat kecil tapi bisa menjadi besar ketika tabungan kita sudah banyak ditambah nilai Bitcoin yang naik.

Dan, cukup itu saja yang perlu kalian lakukan untuk memulai menabung Bitcoin, kalian bisa juga membuka web ini di Smartphone kalian sehingga mempermudah untuk melakukan claim.

Klik Link berikut bila kalian berminat Btcmaker.io

Untuk pencairan atau withdraw minimal kita harus memiliki sebanyak 30.000 satoshi atau 0.0003 BTC yang nantinya bisa kita transfer ke dompet digital Bitcoin kita.

Saya sendiri menggunakan dompet digital Indodax untuk menyimpan hasil nabung bitcoin ini hehe.

Well, selamat mencoba.
 
loading...

No comments

Powered by Blogger.