Review Gamee.com Web Penghasil Uang dari bermain Game


Gamee.com adalah website yang dapat menghasilkan uang dengan bermain game.

Bila kalian berminat kalian bisa klik link berikut untuk daftar Klik Disini

Bila kalian lebih suka menonton video kalian bisa cek video review di channel saya berikut:

Ok, kita mulai pembahasannya..

Kalian bisa mengumpulkan dollar dengan melakukan spin setiap harinya. Ketika melakukan Spin kita berpeluang untuk mendapatkan dollar atau tiket.


Dan bila kita melakukan spin selama tujuh hari berturut-turut kita akan mendapatkan spesial spin pada hari ketujuh, dimana kita akan mendapatkan dollar, pada roda spin hanya akan ada pilihan dollar.

Sehingga bila kita rutin melakukan spin setiap hari minimal pada hari ketujuh kita akan mendapatkan dollar, selain itu tentu setiap harinya kita juga berpeluang mendapatkan dollar.

Lalu spin ini hanya satu kali yang free per hari, setelah itu kita bisa spin lagi bila mau menonton iklan. Iklan ini juga pengalaman saya bisa di skip jadi tidak memakan waktu yang lama.

Lalu untuk apa tiket pada spin?

Dollar tentu akan dikumpulkan ke dalam saldo kita sedangkan tiket akan digunakan untuk undian.


Di dalam website ini akan ada undian setiap harinya dengan jumlah pemenang yang beragam dan pada akhir pekan akan ada undian besar yang pemenangnya lebih banyak bisa hingga dua puluh orang selain itu hadiahnya pun lebih besar.

Karena tiket ini semacam undian maka semakin banyak tiket semakin besar pula kesempatan kita untuk menang undian ini.

Selain dengan melakukan spin kita juga bisa bermain game dan mengumpulkan tiket setelah menyelesaikan misi dari setiap game yang kita mainkan.


Untuk pencairan uang yang sudah kita kumpulkan alias withdrawal kita bisa menggunakan Paypal dengan minimal jumlah pencairan adalah 10 Dollar.


Angka yang cukup masuk akal untuk withdrawal tidak terlalu besar dan tentu untuk mengumpulkan uang tersebut tergantung pada seberapa rajin kita spin dan mengumpulkan tiket juga yang pasti seberapa beruntung kita dalam undian hehe

Karena dalam undian ini ada reward hingga 100 Dollar sekita 1,4 juta tentu angka yang sangat besar karena kita bermain tanpa keluar modal uang secara langsung.

Untuk memainkan game ini kalian bisa klink link berikut Klik Disini

Selamat bermain.. !

No comments

Powered by Blogger.