Pengalaman Daftar PopCash






Di artikel kali ini saya ingin membahas iklan untuk website atau blog.

Iklan-iklan ini adalah salah satu sumber penghasilan bagi mereka yang memiliki blog atau website. Iklan-iklan untuk website atau blog ini berbeda-beda macamnya. 

Ada iklan yang berupa banner dimana banner tersebut akan dipasang di website atau blog kita dan kita akan mendapatkan bayaran dari setiap iklan ini tampil atau dari setiap pengunjung yang meng-klik banner tersebut.

Ada pula iklan yang berupa video dan ada pula yang berupa iklan pop-up.

Salah satu penyedia layanan untuk menampilkan iklan di website atau blog kita yang paling populer adalah Google Adsense.

Google Adsense sangat populer karena terkenal dengan bayarannya yang cukup besar di bandingkan pengiklan lainnya. 

Saya pribadi sudah mendaftarkan blog ini ke Google Adsense namun apa daya dengan kualitas blog yang masih kurang baik dan jumlah pengunjung yang minim hehe membuat saya belum menerima kabar dari Google Adsense.

Syarat untuk lolos Adsense sepertinya memang cukup tinggi seperti yang terjadi pada Adsense unutk Youtube yang memerlukan 1000 Subscribers dan 4000 Jam tonton dalm 12 Bulan terkahir.

Menurut saya untuk blog atau website pun memiliki syarat yang tidak mudah pagi para pemula.

Nah, sambil mengembangkan blog ini saya pun mencoba mencari pengiklan lain yang mungkin bisa cepat di terima. Lalu ditemukan lah Popcash, salah satu pengiklan yang sangat mudah diterimanya.

Kita tinggal register lalu mendaftarkan blog kita. Bila tidak ada hal-hal ekstrim dalam blog kita, maka blog kita akan segera di approve oleh Popcash.


Cara Daftar PopCash

1. Klik Link berikut: PopCash.net

2. Klik Register

3. Isi Bio Data lalu klik Register



Cara Mendaftarkan Blog

1. Pilih Website lalu pilih Add Website



2. Isi Domain blog atauwebsite kalian, Kategori, dan juga iklan yang diperbolehkan muncul di blog kalian.

Setelah iklan dipasang, maka setiap orang yang melakukan klik di badan blog kita akan mentrigger Iklan popcash untuk muncul biasanya iklan akan ditampilkan di Tab baru pada Brwoser kita.

Tapi, iklan ini hanya akan muncul satu kali untuk satu User atau mungkin satu IP (Internet Protocol), jadi bila ada satu pengunjunga mengklik dua kali atau lebih di setiap page blog kita, Maka tetap iklan hanya akan muncul satu kali di kunjungan pertamanya.

Satu iklan untuk satu user ini berlaku untuk satu hari atau 24 jam, keesokan harinya bila pengunjung yang sama melakukan klik lagi maka iklan akan muncul kembali.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi scaming atau mereka yang secara sengaja melakukan klik pada blog mereka sendiri.

Saya sendiri sudah mendaftarkan dua blog saya ke Popcash ini, dua-duanya adalah blog dengan kunjungan yang minim sih,, hehe

Berikut penghasilan yang pernah saya dapatkan dari Popcash.





Untuk Pocash ini sendiri, kita bisa melakukan Withdraw setiap kita berhasil mengumpulkan 10$ di akun Popcash kita.

Dan ingat satu akun bisa mendaftrkan lebih dari satu Blog jadi bila kalian memiliki banyak blog atau mau bekerjasama dengan teman yang memiliki blog, itu akan sangat berguna untuk menambah penghasilan kalian hehe.

So, selamat mendaftrakan Blog atau website kalian. Kunjungi PopCash.net bila kalian berminat.



Good Luck J


No comments

Powered by Blogger.