Apa itu Tamodo.com dan Bagaimana Cara Daftar nya?




Tamodo adalah website Afiliasi dimana kita dapat menghasilkan dollar dengan membantu Tamodo dalam memasarkan produk-produk yang mereka kumpulkan.

Ketika ada user yang membeli suatu produk dengan link referal dari kita maka kita akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Tapi, ada hal lain yang menarik dari Tamodo untuk saat ini, yaitu program afiliasi dalam merekrut member.

Menurut situs Tamodo, kita bisa mendapatkan 0,25 USD apabila ada member baru yang telah melakukan registrasi menggunakan link referral kita.

Program ini akan berlangsung selama 6 bulan, dari 14 Januari 2020 hingga 14 Juli 2020 dan hanya berlaku untuk 500.000 members saja.

Lalu bagaimana cara mendaftar program ini?

Proses mendaftar di Tamodo ini pun cukup mudah, pertama kita kunjungi website Tamodo dengan mengklik link berikut, Tamodo, lalu kita klik Sign Up Free




Setelah itu kita tinggal mengisi data diri kita, dan klik tombol Signup di bawah form yang telah kita isi




Lalu kita akan menerima email seperti di bawah ini untuk membuat password, klik link yang diberikan tersebut untuk membuat password





Setelah melakukan seting password, kita tinggal melakukan Login ke Tamodo.com


Nah, mudah kan untuk mendaftanya.

Setelah  itu, kalian bisa menggunakan link referral kalian untuk mendapatkan bonus 0,25 USD bila ada yang mendaftar dengan menggunakan link referal tersebut.

Maka dari itu, sebarkan link referral kalian ke keluarga, teman, dan juga di media sosial kalian agar mendapatkan 0,25 USD per satu akun, cukup besar kan.

Uang yang sudah kalian kumpulkan nantinya bisa dicairkan menggunakan Paypal dengan minimal Withdrawal adalah 10 USD.

Bagi alian yang belum tau caranya membuat akun paypal bisa mengikuti Tutorial di Youtube berikut: Video Cara Daftar Paypal

Dari Paypal tersebut nantinya kalian bisa transfer ke Bank Lokal kita, seperti BCA, BRI, Mandiri, dll. 

Bagi kalian yang belum tau cara transfer uang dari Paypal ke Bank Lokal, bisa menonton video tutorial dari youtubr berikut:  Cara Transfer Uang dari Paypal Ke Bank Lokal

Promo yang dilakukan Tamodo.com ini terbilang sangat besar karena mereka akan mengeluarakan banyak uang hingga 6 bulan kedepan.

Mungkin saat ini Tamodo masih dalam tahap promosi untuk mengenalkan brand mereka sehingga berani “membakar” uang sebanyak ini.

Program afiliasi seperti ini pun mungkin akan semakin ramai kedepannya sehingga Tamodo berinisiatif untuk bergerak cepat agar mendapatkan popularitas.

Setelah mendapatkan popularitas tersebut, mereka bisa menguasai pasar dan berharap mampu mendapatkan banyak keuntungan.

Well, apakah kalian tertarik untuk mengikuti Event Reffereal ini?  silahkan mendaftar dengan mengklik lin berikut bila kalian tertarik, Tamodo

Semoga beruntung dan mendapatkan banyak referral. 😀

3 comments:

  1. Saya merasa susah mau daftar, masa email saya disalah2in....

    ReplyDelete
  2. SiWISNU IBLIS LAKNAT AHLI NERAKA SIRAJA BK (ILMU HITAM) YANG MENGGUNAKAN EMAIL SAYA KAYANYA DIA KANKORUPTOR JUGA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.