Pengalaman Daftar Akun Skril




Hai, di artikel kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam menggunakan akun skril.

Pertama, kenapa saya memiliki akun skirl? Saya membuat akun skirl ini karena saya butuh menggunakan dompet digital ini untuk menerima uang yang saya dapatkan dari bermain game My ProfitLand.

Mata uang dalam game ini adalah Euro dan Skril mampu untuk menyimpan uang dalam berbagai mata uang salah satunya Euro.

Selain Skril saya sudah pernah memiliki Neteler dan Paypal, jadi saat itu saya ingin mencoba juga dompet digital lainnya.

Fitur Skril dibandingkan Neteler atau Paypal sebetulanya mirip-mirip. Salah satu kelebihan Skril adalah kita bisa melakukan withdrawal ke Bank Lokal, seperti Bank BCA, BRI, BNI, dan Bank lokal lainnya dan kita bisa melihat bank mana saja yang Skril terima untuk mencairkan uang saat melakukan withdrawal.

Akan tetapi, dibandingkan dengan Paypal yang juga bisa melakukan withdrawal ke Bank lokal, potongan untuk setiap pencairan dana di Skril cukup besar sekitar 5,5 Euro atau sekitar Rp 84.000.

Berikut video cara transfer dari Skril ke Bank Lokal: Cara Transfer dari Skril Ke Bank Lokasl

Besar banget kan hanya untuk satu kali withdrawal hehe.

Mungkin Skrill ini memang lebih cocok bagi mereka yang memiliki uang dalam jumlah banyak mengingat potonganya yang cukup besar.



Hal yang perlu diperhatikan saat membuat akun skirl adalah nama akun kalian yang harus sama dengan nama penerima di Akun Bank Lokal kalian karena bila nama berbeda ada kemungkinan uang tidak akan diterima.

Dan akun dompet digital seperti ini memang cukup menyulitkan untuk mereka yang hanya memiliki satu suku kata dalam Namanya. Bila itu terjadi kalian bisa menggunakan nama keluarga atau orang terdekat kalian saat mendaftar Skril, tentu harus memiliki lebih dari satu suku kata.

Saya sendiri beruntung memiliki 3 suku kata dalam nama saya, hal ini sama dengan standar nama di negara-negara Barat yang juga diterapkan dalam Skril dan juga Paypal.

Banyak orang yang menggunakan Skril juga karena beberapa platform memang hanya menerima pembayaran atau menerima pencairan menggunakan Skril.

Skril tetaplah dompet digital yang sangat membantu bagi kalian yang ingin menyimpan uang dalam mata uang asing dan berbelanja di market asing, karena banyak pula yang memperbolehkan pembayaran menggunakan skirl bila kalian belanja Online di situs luar.

Bila kalian berminat menggunakan akun Skril silahkan daftar di Link berikut Daftar Skrill


Bila kalian belum tau cara membuat Akun Skril bisa mengikuti tutorial di Youtuber Berikut: Cara Daftar Akun Skril

No comments

Powered by Blogger.