Pengalaman mencoba Surveyon Indonesia, Review Jujur





Surveyon merupakan website yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan mengisi survey.

Kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk pulsa atau pun Dollar yang bisa kita terima menggunakan Paypal.

Jadi, tugas utama kita adalah mengisi survey yang disediakan website surveyon.com.

Nah, karena saya cukup tertarik degan hadiah yang disediakan ini, saya pun akhirnya mencoba untuk mendaftar ke Surveyon.com/Login pada awal Januari 2020.

Pada awal pendaftaran ini saya mendapatkan beberapa tugas awal yang memang akan didapatkan oleh mereka yang baru mendaftar.

Hasilnya saya bisa mengumpulkan sekitar 2000an poin, dimana batas minimal untuk penukaran poin adalah 11.000 poin yang bisa ditukar dengan Pulsa Rp 10.000 atau 20.000 poin yang bisa ditukar dengan saldo Paypal kurang lebih sebesar 2$.



Tentu saat itu saya merasa bisa mengumpulan 11.000 poin dengan cepat asal mengisi survey dengan rajin.

Setiap survey baru akan muncul di halaman utama dan juga Surveyon akan mengirimkan kita email pembritahuan bahwa ada survey yang bisa kita kerjakan.

Setiap email surveyon yang datang, hampir selalu saya coba untuk mengisi survey tersebut. Namun, selama saya tergabung di Surveyon.com, hampir tidak ada survey yang sesuai dengan profil saya, sehingga poin yang saya kumpulkan pun tidak bertambah banyak.

Jadi, dalam mengerjakan setiap survey kita akan diberi pertanyaan-pertanyaan awal yang menanyakan tentang profil kita bisa usia, tempat lahir, HP yang digunakan, game yang sering dimainkan, dll.

Pertanyaan-pertanyaan awal ini akan mem-filter apakah kita cocok dengan materi survey tersebut atau tidak, bila tidak ya tentu kita tidak bisa melanjutkan survey tersebut dan kita hanya menghasilkan sedikit poin saja.

Salah satu kendala dalam mengikuti Surveyon ini menurut saya adalah jumlah survey yang sangat terbatas sehingga survey yang tersedia pun hampir selalu tidak cocok dengan profile kita.Bisa dikatakan selama hampir tiga bulan ini jumlah tugas untuk mengisi survey di Surveyon sedang sepi.

Selain mengisi survey kita pun bisa menambah poin dengan mengisi Quick Poll, semacam polling atau angket yang sangat simpel, berupa satu pertanyaan dengan jawaban dalam bentuk pilihan ganda.



Quick Poll ini pengerjaannya dibatasi oleh Surveyon.com hanya boleh 3 Polling atau angket yang bisa dikerjakan, artinya dalam sehari kita hanya bisa menambah 3 poin saja dari mengerjakan polling ini.

Intinya untuk sekarang ini Surveyon sedang tidak worth it, karena jumlah survey yang sangat sedikit.

Tapi, bila kalian ingin mencoba silahkan mengunjungi https://www.surveyon.com/login. Kita juga tidak tahu apakah besok atau bulan depan Surveyon akan memiliki banyak survey untuk dikerjakan atau tidak.
Siapa tau beberapa waktu kedepan Surveyon akan menjadi situs yang ramai untuk mendapatkan hadiah dari mengisi survey. 😉

Well, demikian pengalaman dan sedikit review saya mengenai Surveyon.com.

Kalian juga bisa menonton Video review saya mengenai Surveyon di akun Yutub saya hehe:

Review Surveyon Indonesia 2020 


-Have a Nice life-




No comments

Powered by Blogger.