Cara Membuat Perusahaan di My Profit Land





Hi,, kawan-kawan..  di artikel kali ini ane akan membahas tentang bagaimana cara membuat perusahaan di My Profit Land.
Membuka perusahaan di My Profit Land ini bisa sangat menguntungkan bagi kita gan dan mempercepat kita untuk melakukan withdrawal,, hehe

Bila kalian lebih suka menonton kalian juga bisa cek Video di Channel Youtube saya ini..

Ada dua tipe Perusahaan di My Profit Land, yaitu:
1. Perusahaan Berbayar
2. Perusahaan Gratis

Jadi, perbedaan dari kedua tipe perusahaan  ini adalah, Perusahaan berbayar membutuhkan modal untuk memulainya. Sedangkan perusahaan gratis tidak memerlukan modal untuk memulai berjualan.
Perusahaan gratis ini tentu sangat menggiurkan karena tanpa modal awal kita sudah bisa menghasilkan sesuatu setiap harinya.

Akan tetapi tentu saja perusahaan berbayar memiliki kelebihan pula seperti jumlah produksi yang jauh lebih tinggi dan memiliki pasar yang lebih luas.
Ok,, kita lanjut ke Tutorial cara membuat perusahaan di game My Profit Land,

Pertama kalian harus pilih My Companies seperti gambar di bawah ini,

Lalu pilih Start a New Company,

Nah, lalu kalian akan diarahkan ke halaman berikut, seperti gambar di bawah ini, dimana kalian bisa memilih perusahaan apa yang ingin kalian buka. Bila kalian ingin membuka perusaahaan maka kalian tingal klik Open Company pada halaman tersebut. 

Seperti pada gambar di atas, kalian akan di perlihatkan dua perusahaan gratis. Bila kalian scroll lagi ke bawah maka kalian akan mendapatkan perusahaan-perusahaan laiinnya tapi yang berbayar.
Ane sarankan untuk kalian membuka perusahaan gratis dulu sebelum menuju perusahaan berbayar, agar kalian tahu bagaiman cara menjalankan perusahaan di game My Profit Land ini.

Terdapat dua pilihan perusahaan gratis yang bisa dijalankan yaitu perusahaan Solar Panel Farm alias perusahaan listrik dan juga perusahaan Water Well Driling alias perusahaan air. Keduanya sama-sama perusahaan gratis yang bisa kta jalankan tanpa modal, dan tergantung pada selera kalian mana yang ingin kalian pilih.
Setelah kalian Klik Oen Company,, Maka akan muncul pop-up seperti gambar di bawah ini. Lalu kalian tinggal klik ok untuk membuka perusahaan kalian.

Dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini di halaman my companies kalian karena  sudah memiliki sebuah perusahaan yang Dapat kalian beri nama sesuka hati kalian.

Nah,, Jadi seperti itu bagaimana caranya untuk membuka perusahaan di Game My ProfitLand baik perusahaan gratis maupun perusahaan berbayar. 
Sama seperti di dunia nyata,, kita bisa untung bisa pula rugi dalam menjalankan sebuah bisnis,, jadi, ini tergantung pada kalian untuk bisa mengolah sumber yang ada untuk menjadikan keuntungan bagi kalian.
Lalu,, bagaimana cara untuk menjalankan perusahaan ini,, ????
Cek artikel berikut gan,, 



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.